Pages

Selasa, 05 Mei 2009

BannerStore & BannerPoint Hadir di Indonesia..

Istilah Supermarket sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bahkan sudah banyak keluarga yang membelanjakan segala kebutuhan hariannya di supermarket kesayangannya. Mulai dari kebutuhan rumah tanga hingga mainan banyak disediakan di supermarket. Pernahkah terpikirkan oleh anda bila anda bisa memiliki sebuah supermarket sendiri dan mendapat banyak keuntungan dari banyaknya keluarga yang memindahkan belanjanya ke supermarket anda? Wow! pastinya keuntungan yang anda dapatakan sangat besar!!!



Itulah yang Mr Li tawarkan apabila anda bergabung di bisnis ini. Sebuah konsep baru dalam dunia bisnis, sebuah penggabungan antara konsep retail dan NETWORK MARKETING. Konsep tersebut dikemas dalam sebuah Supermarket BannerStore.

BannerStore telah lahir sebelumnya di Cina dan juga Malaysia yang merupakan anak perusahan dari Tiens Group International. Kehormatan selanjutnya diberikan kepada Indonesia pada tanggal 15 April 2007 di Mal Artha Gading lantai 2 Jalan Yos Sudarso Jakarta. Sebuah letak yang sangat strategis karena lokasinya yang mudah dijangkau dari berbagai penjuru Jakarta, bahkan dari luar kota seperti Bali, Surabaya, Bandung, Medan,,Batam, PekanBaru, Pontianak, dan juga mudah dijangkau dari airport. Di Indonesia sendiri direncanakan BannerStore akan segera dibangun menyusul di kota-kota besar lainnya. Sedangkan di luar negeri, akan segera dibangun di Rusia, Ukraina, Thailand, Myanmar dan Vietnam.

Banner diambil dari istilah Mandarin, "Bai Liang" yang artinya cahaya yang menerangi kehidupan, sehingga diharapkan dengan lahirnya BannerStore, akan menerangi kehidupan umat manusia.

Kasir yang tersedia telah on-line sehingga setiap pembelanjaan akan langsung tercatat sebagai omset TGS(Total Group Sales) anda. Pembayaran tidak hanya dilayani secara cash, namun anda bisa bertransaksi menggunakan debit card atau credit card.

Menurut Mr. Ernie Ting (Direktur BannerStore Asia Pasifik), kedepannya BannerStore akan dijadikan sebagai franchise yang dapat dimiliki distributor, sehingga BannerStore akan tersebar dimana-mana. Sedangkan bagian managemen akan lebih berfungsi untuk memantau, menyediakan merchandise (barang dagangan), IT, dan semua berkaitan dengan basic support dan kontrol. Hal ini diperkirakan akan direalisasi pada secara meluas pada tahun 2010. Tapi konsep yang kami tawarkan untuk anda adalah sebagai berikut :




Adalah FRANCHISE SISTEM RITEL yang menyediakan jasa distribusi & administrasi dalam bentuk TANPA TOKO (non-store format) dengan basis konsumen PELANGGAN. Konsep utama BannerPoint adalah pendistribusian elemen-elemen bisnis ritel (finansial, logistik, pemasaran, penjualan, dan pelayanan produk sehari-hari) lewat jaringan yang berkembang secara mandiri sehingga menghasilkan operasi ritel yang efisien dan efektif. BannerPoint dapat dimiliki oleh anda dan dikelola oleh anda untuk usaha ritel.

Produk-produk yang disediakan merupakan produk kebutuhan sehari-hari anda mulai dari anda bangun pagi sampai anda tertidur kembali, semua produk yang ditawarkan dapat ditemui disana. Contoh : Minyak, sabun,odol,beras,kecap,piring, dan lain-lainnya…
Menariknya semua produk yang dijual merupakan merk-merk top dalam negeri seperti Bimoli, Pepsodent, Cocacola, Indomie, Rinso,dan lain-lain…Jadi menarik Bukan????

Karena sifat alamiah jaringan, sistem terintegrasi ini SANGAT MUDAH DIKEMBANGKAN (highly scalable) baik secara perluasan basis pelanggan maupun intensifikasi jumlah penjualan dan dapat dikelola dengan mudah menggunakan sistem Teknologi Informasi terkini dan peran serta sistem pendukung (support system) yang mapan dan lengkap.

Download Info Lengkap...


0 komentar:

Posting Komentar