Pages

Selasa, 16 Februari 2010

Kenali 3 Tanda Vital Bahwa Mantan Pacar Ingin Kembali pada Anda

Jika Anda seorang pria dan Anda baru-baru ini putus dengan pacar dan Anda ingin mengetahui apakah dia masih mencintai Anda, maka Anda harus melihat tanda yang diberikannya bahwa dia ingin kembali dalam hidup Anda.

Jika Anda telah bersamanya dalam beberapa tahun, Anda harus tahu bahwa perempuan tidak selalu berarti apa yang mereka katakan dan bahwa mereka memiliki ketrampilan untuk membuat Anda menggunakan intuisi dengan menyadari apa yang mereka perlihatkan.

Cobalah perhatikan tiga tanda di bawah ini yang menunjukkan bahwa mantan pacar Anda ingin kembali dan dan berharap Anda mengejar dia lagi...


Mantan Pacar

Dia respon panggilan Anda
Ketika Anda membutuhkannya mungkin dia tidak dapat membantu Anda, tetapi dia membalas panggilan atau pesan teks yang Anda kirimkan. Anda mungkin hanya mengirim pesan singkat dan sederhana tetapi dia membalasnya dengan panjang lebar.

Bila Anda mencoba untuk menghubungi dia kembali, dia tidak menolak Anda, maka hal ini berarti Anda masih memiliki peluang yang cukup baik untuk kembali dengannya.

Dia bertemu dengan Anda secara teratur
Mungkin pada awalnya hanya berjumpa dengannya tetapi ketika diajak jalan, dia tidak keberatan untuk keluar bahkan jika hubungan Anda berdua sudah resmi putus.

Ini berarti bahwa dia masih menemukan rasa nyaman dan menyenangkan pada diri Anda. Jika dia tidak mau Anda ajak keluar bahkan hanya untuk beberapa saat, maka dia tidak akan berpikir bahwa dia ingin kembali lagi pada Anda

Dia mungkin telah memutuskan untuk keluar dengan Anda walaupun dia mulai ada kencan dengan orang lain, berarti dia memberikan Anda kesempatan yang sama untuk membuktikan diri Anda.

Jangan buang kesempatan ini dan buatlah yang terbaik untuk mendapatkannya kembali. Anda hanya memiliki kesempatan kedua ini untuk membuktikan bahwa Anda masih mencintainya sehingga lakukanlah yang terbaik.

Cara dia melihat pada Anda
Tanda terakhir yang harus Anda perhatikan adalah caranya dia memandang Anda ketika Anda sedang bersamanya. Jika Anda menangkap dia melihat Anda dengan kerinduan dan cinta di matanya, itu berarti dia pasti masih memiliki perasaan dan dia menunggu untuk membuat Anda bergerak untuk mengambil kembali cintanya.

Dia mungkin tidak akan langsung mengatakan iya, tetapi jika Anda melihat ketiga tanda ini, berarti mantan pacar Anda masih berharap untuk kembali pada Anda, buat dia melihat besarnya cinta Anda padanya adalah cara terbaik untuk mendapatkan dia kembali.



"Teman-teman yang baik jangan lupa komentarnya ya ok...^^ "

0 komentar:

Posting Komentar